Park Shin Hye Ganjal Pernikahan Lee Min Ho dengan Suzy?

Senin, 17 Oktober 2016 - 07:17 WIB
Park Shin Hye Ganjal Pernikahan Lee Min Ho dengan Suzy?
Park Shin Hye Ganjal Pernikahan Lee Min Ho dengan Suzy?
A A A
SEOUL - Rumor pernikahan terus menerpa Suzy Bae dan Lee Min Ho. Keduanya terus di kabarkan akan melangsungkan pernikahan secepatnya.

Tapi beberapa masalah pun dikabarkan terjadi di tengah hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Diantaranya adalah Park Shin Hye yang dianggap menjadi penghambat pernikahan keduanya.

Mengutip Movienewsguide, Park Shin Hye dikabarkan jadi perusak hubungan keduanya. Alasannya, Shin Hye memiliki perasaan khusus dengan Lee Min Ho.

Meskipun demikian, agensi dari Lee Min Ho dan Suzy pun belum memberikan kepastian mengenai pernikahan yang akan dilangsungkan keduanya. Hingga beberapa rumor dan spekulasi pun berkembang, namun belum tentu kebenarannya.

Sementara itu, Lee Min Ho dan Suzy Bae dikabarkan tengah menunggu untuk mendapatkan persetujuan menikah dari beberapa pihak. Diantaranya adalah pihak agensi dari Suzy Bae yakni JYP Entertainment.

Lee Min Ho harus mendapatkan persetujuan dari Park Jin Young yang merupakan bos utama di Suzy. Sebab, Park Jin Young yang merupakan CEO JYP sangat protektif terhadap Suzy.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3986 seconds (0.1#10.140)